Cari Blog Ini

Sabtu, 05 Mei 2012

Tugas Numpuk !!!

hafalan lisan kwn, yang menjadi halang rintang bagi siwa smanti kelas 11. salah satu kata SRETTTT !! salah semua coy alias gugur. jadi kite mesti ngapalin bener bener tuh atu per atu kata demi kata. Jujur aje gue stress berat dapet tugas kaya begitu. Nah gua kan ga mesti pelajarin tuh pelajaran itu doang kan. Belom lagi ada geografi bikin makalah yang mesti diteliti dari hasil penelitian dan makalah minimal 50 halaman. Belom lagi bahasa indonesia juga sama begitu. seni budaya bikin seni kriya, sejarah nyari reformasi amerika, rusia, pusing juga tuh ye. udah ah gue mau ngerjain dulu ye.. :'(

1 komentar:

  1. hy kakak.. :D
    curhat di blog..
    isi hati dari 3 tahun yang laluu.. (2015)
    pas kakak kelas 11 SMA .. saya masih kelas 9 SMP..
    pasti kakak udah jarang buka dan update bikin artikel baru lagi untuk blog ini..
    dan sibuk ngurus kerjaan atau kuliah S2 mungkin..
    salam kenal dari aku..

    BalasHapus